Jakarta – Striker Red Devils, Jesse Lingard, memuji fisik Romelu Lukaku. Dia optimistis Lukaku bakal jadi masalah bagi barisan benteng tim-tim lawan nanti.

MU menambah amunisi dengan mendatangkan Lukaku dari Everton pada awal pekan ini. Dia menjadi pembelian kedua setelah Victor Lindelof yang direkrut dari Benfica.

Untuk membeli Lukaku, MU harus merogoh kocek cukup dalam. The Red Devils menyepakati biaya transfer hingga 75 juta pound sterling, bahkan diyakini ada uang sneilai 100 juta pound sterling yang terlibat dengan persyaratan tertentu.

Lukaku memang menunjukkan penampilan oke bersama Everton. Pemain 24 tahun itu mengoleksi 25 gol untuk The Toffees di ajang Premier League musim lalu.

Lingard yakin Lukaku tak butuh waktu lama untuk menyatu dengan para pemain MU lain. Dia pun meminta agar para musuh mulai menghitung kehadiran Lukaku sebelum musim benar-benar bergulir. Bukan hanya mempunyai ketajaman, Lukaku yang mempunyai fisik kuat bisa menghadirkan teror kapan saja.

“Saya rasa Rom sudah bisa langsung klop. Kalian sudah menyaksikan kehebatan dia bersama Everton musim lalu dengan jumlah gol yang diciptakan dia. Jika dia mampu membawa kemampuan itu dan memengaruhi tabel maka kontribusi dia akan menjadi bantuan yang besar buat kami,” kata Lingard seperti dikutip ESPN.

“Dia sosok yang kuat, mempunyai kemampuan fisik yang bagus, dan akan menghadirkan masalah bagi para pemain belakang pada kompetisi nanti. Kami sudah melihat kemampuan dia saat latihan dan kalau dia mampu menunjukkannya dalam setiap pertandingan maka akan berpengaruh besar buat kami,” tutur dia.

Saat ini, Lingard dan Lukaku serta para pemain MU sedang menjalani tur pramusim di Los Angeles. Mereka akan menjalani pertandingan dengan Los Angeles Galaxy akhir pekan ini.

(fem/mfi)


NO COMMENTS