London – Robert Pires mendukung The Gunner untuk mendatangkan pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar. Menurut Pires, Lemar punya karakter yang cocok untuk The Gunners.

Lemar merupakan salah satu bidikan utama The Gunner di bursa transfer musim panas ini. Mereka bahkan dilaporkan sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 534 miliar) ke Monaco untuk mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun itu.

Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Monaco. Monaco tak mau kehilangan Lemar dan berniat memberikan kontrak baru, setelah musim lalu si pemain membantu klub meraih juara Ligue 1 dan mencetak sembilan gol dan 10 assist.

Meski tawaran The Gunner sudah ditolak, Pires masih berharap Lemar bisa merapat ke Emirates Stadium. Menurut mantan bintang The Gunner itu, Lemar punya kemampuan yang dibutuhkan The Gunner.

“Saya menyukainya sebagai pemain. Bagi saya, Thomas Lemar adalah salah satu pemain terbaik Prancis sekarang. Dia bisa bermain di sebelah kiri, dia bisa bermain di sebelah kanan, dia bisa mencetak gol dan dia bisa membuat assist,” kata Pires kepada Sky Sports.

“Lemar adalah pemain yang bisa membuat perbedaan. Dia tentunya memiliki profil yang tepat untuk bermain di The Gunner. Saya berharap dia bisa ke The Gunner,” katanya.

Di bursa transfer musim panas ini, The Gunner telah mendatangkan bek kiri Sead Kolasinac dan striker Alexandre Lacazette.

(mfi/raw)


NO COMMENTS