Manchester – Red Devils tak boleh terpengaruh dengan potensi juara Manchester City di derby Manchester. Bermain dengan percaya diri akan jadi kunci kemenangan MU.

MU akan bertandang ke Etihad, Sabtu (7/4/2018). Itu akan menjadi laga superpenting bagi City yang akan memastikan gelar juara Premier League apabila meraih angka penuh. Namun, MU jelas tidak akan membiarkannya. Tidak dihadapan mereka sebagai musuh bebuyutan.

Di pertemuan pertama kedua klub di kandang MU awal musim ini, City berjaya dengan skor 2-1. Namun, the Citizens baru saja menerima pukulan keras usai dibenamkan The Reds 0-3, yang mengecilkan peluang lolos ke semifinal Liga Champions.

Pemain tengah MU Jesse Lingard tengah dalam performa apik dengan torehan delapan gol dan empat assist dari 27 penampilannya di Premier League. Lingard meminta MU agar tidak terpengaruh dengan potensi juara tim lawan.

“Kami pernah bermain di sana sebelumnya dan tampil bagus jadi aku yakin kami bisa melakukannya lagi. Pikiran para pemain harus jernih dan kami harus 100 persen fokus pada pekerjaan kami dan mendapatkan tiga angka, karena untuk itulah kami bermain,” Lingard mengungkapkan kepada Sky Sports.

“Kami harus bermain dengan kepercayaan diri dan tanpa rasa gentar. Kalau kami bisa, kami akan memenangi pertandingan dan mendapatkan tiga angka. Kami tahu ini adalah pertandingan yang menentukan tapi kepercayaan diri adalah faktor yang penting juga,” lanjut dia.

“Anda harus melihatkan sebagai sebuah pertandingan biasa, karena kalau Anda membiarkan hal-hal lain masuk akan bisa memengaruhi penampilan Anda. Jadi Anda harus memperlakukannya seperti pertandingan biasa. Anda memiliki para pemain yang memberi 100 persen dan selama kami tampil oke, kami bisa mendapatkan tiga poin,” simpul pemain internasional Inggris itu.

()




NO COMMENTS