The Reds – The Reds dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang kedatangan Manchester City. The Reds bertekad memberi City kekalahan pertamanya di musim ini.

Big match itu akan dipanggungkan di Anfield, Minggu (14/1) malam WIB. The Reds akan menginginkan balas dengam setelah dipermalukan 0-5 dalam laga di Etihad pada awal musim ini.

City didukung dengan catatan tak tercela dalam 22 pertandingan Premier League, di mana 20 di antaranya kemenangan. Laga ini akan menjadi ujian besar bagi the Citizens, mengingat selama lebih dari 10 tahun terakhir markas The Reds sulit mereka taklukkan.

Suntikan moral tambahan diperoleh The Reds dengan rekor tidak terkalahkan di Anfield di seluruh kompetisi musim ini. Joe Gomez pun yakin betul The Reds bisa mengalahkan tim manapun di kandang sendiri, termasuk City.

“Kurasa tidak ada seorang pun di sini yang berpikir bahwa kami tidak bisa melakukannya,” ujar Gomez di Daily Mirror. “Mereka (City) memang sedang melakukan sesuatu yang sangat besar di musim ini dan dengan laju tidak terkalahkan itu memang memperlihatkan seberapa bagusnya mereka.”

“Tapi, terutama dengan mereka menyambangi Anfield, aku tidak merasa ada siapapun yang lebih superior dari kami ketika mereka datang ke mari.”

“Pertandingan akan menjadi sebuah pertempura karena mereka adalah sebuah tim top dan kami juga merasa begitu. Sudah jelas besok akan menjadi pertandingan yang hebat tapi kami sangat percaya diri bahwa kami bisa (mengalahkan mereka).”

Kemenangan penting bagi The Reds yang saat ini menempati urutan empat kalsemen dengan 44 poin. Tim arahan Juergen Klopp itu ingin menghindari tekanan dari Tottenham Hotspur, dan bersiap menyodok ke tiga besar andai The Blues terpeleset.

“Sangat penting bagi kami untuk finis the big four, terutama setelah musim ini. Itulah target klub dan kurasa kami semua memiliki segalanya untuk mencapainya dengan manajer kami dan skuat yang kami punya,” bek Inggris itu menambahkan.

(rin/cas)


NO COMMENTS