Turin – Paulo Dybala merasa sudah berada di klub yang selevel dengan Barca, Real Madrid, atau Bayern Munich. Karena itulah dia memperpanjang kontraknya di Juventus.

Dybala belum lama ini meneken kontrak baru bersama Juve. Kontrak tersebut akan mengikatnya bersama Bianconeri sampai 2022.

Keputusan tersebut sekaligus meredam rumor kepergian Dybala dari Juventus Stadium. Setelah tampil impresif bersama Juve, pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan jadi incaran klub-klub besar Eropa.

Dybala memang tak pernah ragu untuk memperpanjang kontraknya di Juve. Sebab dia merasa Juve juga klub besar dan selevel dengan raksasa-raksasa Eropa seperti Barca, Madrid, dan Bayern.

“Ini adalah saat terbaik dalam karier saya. Saya merasa benar-benar bagus di atas lapangan, saya ada di klub yang tidak punya alasan untuk iri kepada Barca, Real Madrid, atau Bayern Munich,” ujar Dybala kepada TyC Sports.

“Fans, teman-teman setim, dan klub sudah membuat saya merasa seperti ini. Itulah mengapa saya tidak punya masalah dalam memperpanjang kontrak,” lanjut pemain asal Argentina itu.

“Klub ini berkompetisi di semua turnamen yang diikuti, ini adalah klub terbesar di Italia dan sejak saya tiba mereka sudah membantu saya menjadi sadar bahwa kami harus memenangi semua yang kami mainkan, melawan tim manapun, dan di lapangan manapun,” katanya.

(nds/mfi)


NO COMMENTS