Milan – Luciano Spalletti mengkritik Inter Milan usai sebanding lawan Napoli. Pemain tengah Inter Antonio Candreva menyebut ucapan Spalletti itu adalah pelecut untuk timnya.

Inter bermain sebanding 0-0 saat menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Senin (12/3/2018) dini hari WIB. Meski punya beberapa peluang, Inter Milan gagal menyarangkan gol ke gawang Napoli.

Usai laga, Spalletti menilai ada perbedaan kualitas antara Inter dan Napoli. Menurutnya, dengan skuat yang dimiliki saat ini, Inter akan kesulitan untuk meningkatkan kualitas permainan.

Soal kritik dari Spalletti, Candreva menyebut tak ada masalah antara pelatihnya itu dengan skuat Inter. Candreva menilai Spalletti mengutarakan hal itu hanya untuk memacu timnya.

“Spalletti bilang kami menyerah kualitas? Dia melakukan itu untuk memacu kami. Kami tahu kami punya kualitas, tapi kami harus selalu menunjukkannya,” Candreva mengatakan kepada Premium Sport seperti dikutip Football Italia.

“Ada sedikit penyesalan karena kami sebanding melawan tim bagus, tapi kami punya peluang untuk mencetak gol dan tidak memaksimalkannya.”

Hasil-hasil di pekan ke-28 membuat persaingan menuju zona Liga Champions kian seru. Inter yang kini menempati urutan lima dengan 52 poin hanya berjarak satu angka dari Lazio yang duduk di urutan keempat. Sementara itu, AC Milan yang belakangan bangkit kini sudah ada di urutan enam dengan 47 poin.

“Apakah Milan kembali ke persaingan menuju Liga Champions? Itu tidak penting untuk kami. Kami di jalan kami sendiri,” Candreva menyatakan.

“Mencapai Liga Champions hanya bergantung pada apa yang kami lakukan, bahkan jika kami tidak boleh lagi salah langkah.”

(nds/mrp)



NO COMMENTS