Dortmund – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang akan ditentukan dalam beberapa hari lagi. Kapten Borussia Dortmund, Marchel Schmelzer, berharap Aubameyang bertahan.

Bukan rahasia lagi jika masa depan Aubameyang kini tengah dispekulasikan menyusul ketertarikan beberapa klub dari Eropa serta China kepadanya. Dari Eropa ada Real Madrid, The Reds, Barca, dan The Reds yang dikabarkan tertarik kepadanya

Kini bertambah The Blues yang langsung memberikan penawaran 70 juta poundsterling kepada Dortmund untuk jasa Aubameyang. Pasalnya The Blues baru saja gagal menggaet Romelu Lukaku yang memilih Red Devils.

Dari China, klub Tianjin Quanjian masih saja dikabarkan mendekati Aubameyang karena tak jadi menggaet Diego Costa. Padahal Tianjin baru saja mendatangkan Anthony Modester dari FC Cologne. Tianjin kabarnya sudah memberi deadline hingga hari Jumat besok yang bertepatan dengan ditutupnya bursa transfer Liga China.

Maka wajar jika Dortmund sudah pusing diganggu isu seputar masa depan Aubameyang dan akhirnya meminta pertemuan dengan si pemain dalam dua hari ke depan. Pertemuan itu akan membahas kelanjutan karier Aubameyang di Signal-Iduna Park.

“Tentu saja kami bahagia jika Auba bertahan. Kami tahu betapa pentingnya dia. Dia tidak begitu saja bisa memenangi gelar topskorer,” ujar Schmelzer seperti dikutip Soccerway.

“Kami akan mengetahui dalam beberapa hari ke depan apakah dia akan bertahan karena bursa transfer di China akan segera tutup,” sambungnya.

(mrp/cas)


NO COMMENTS