Madrid – Meski sudah fit lagi, Gareth Bale belum benar-benar kembali ke tim inti Real Madrid. Zinedine Zidane kembali tegaskan bahwa Bale bahagia di Madrid.

Bintang sepakbola Wales itu memang melewatkan separuh 2017/18 karena dibekap beragam cedera. Namun, comeback Bale tak mulus.

Bale dicadangkan di dua pertandingan yang menentukan Madrid melawan Paris St. Germain, bahkan lebih memilih menurunkan Lucas Vazquez. Fakta ini membuat spekulasi tentang masa depan Bale kembali mencuat.

Mantan pemain andalan Tottenham Hotspur itu lagi-lagi dikait-kaitkan dengan kepulangan ke Premier League. Meskipun Bale masih punya sisa kontrak empat tahun dengan Madrid.

“Bale bukannya tidak bahagia, sama sekali tidak,” ucap pelatih Madrid itu dalam konferensi pers, yang dilansir ESPNFC. “Dia memang seorang pemain yang berbeda, mungkin, tapi dia bukannya tidak bahagia.”

“Dia bersama kami sekarang, dia bahagia berada di klub ini dan telah menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemain yang penting di skuat ini,” kata Zidane.

Bale telah mencetak 11 gol dan tujuh assist dalam 28 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi.


Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini

(rin/mfi)



NO COMMENTS